CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Dekorasi Interior Untuk Natal Yang Menyenangkan

Dekorasi Interior Untuk Natal Yang Menyenangkan

Hari Natal merupakan hari istimewa bagi umat Kristiani. Sehingga, wajar jika perayaan Natal disambut dengan penuh suka cita. Salah satunya adalah dengan mendekorasi interior untuk memunculkan suasana Natal yang spesial.

Ya, bagi Anda yang merayakan, Anda bisa sambut Natal dengan menata ulang interior untuk menciptakan suasana berkesan di rumah Anda. Cobalah dekorasi interior seperti ruang keluarga agar memunculkan nuansa yang membuat kebersamaan Natal terasa menyenangkan dan anggota keluarga merasa betah saat berada di dalamnya.

alt

Untuk memberi sentuhan suasana Natal, Anda dapat bermain menggunakan padupadan warna yang diaplikasikan pada elemen pembentuk ruang. Selanjutnya, Anda bisa hadirkan ornamen atau aksesoris yang biasanya selalu digunakan sebagai hiasan Natal. Hmmm…aplikasikan warna misalnya putih untuk mendesain ruang keluarga dihari Natal.

Warna putih akan membuat ruang keluarga terkesan bersih, segar, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni. Warna ini juga akan terlihat cocok saat dikombinasikan dengan warna untuk pernak-pernik Natal. Sehingga, ruangan terlihat menarik dan pastinya menjadi area yang menyenangkan saat dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

Warna putih bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang diterapkan pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Untuk menghindari kesan terlalu dinding, cipratkan warna hitam yaitu pada meja sudut atau rak pajangan. Dan munculkan suasana Natal dengan menghadirkan ornamen seperti pohon Natal, bunga-bunga, hiasan Natal warna gold. Andapun berhasil menciptakan nuansa Natal yang nyaman dan istimewa pada interior.

alt

alt

alt

Add comment