CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Ruang Keluarga Dengan Desain Country

Ruang Keluarga Dengan Desain Country

Desain rumah dengan konsep arsitektur country memiliki massa bangunan yang umumnya melebar atau memanjang  dengan overstek yang lebar meneduhi jendela dan pintu masuk serta memiliki teras yang luas.

Dari aplikasi warna, arsitektur country menggunakan warna-warna yang natural seperti warna coklat, krem, dan warna turunan coklat lainnya. Furnitur ruangan yang digunakan biasanya merupakan hasil keterampilan dan kerajinan tangan dari bahan kayu atau batu. Ruang-ruang pada rumah bergaya arsitektur country juga saling berhubungan tanpa dibatasi dengan pemisah ruang yang mutlak. Railing, wall cabinet, perbedaan level lantai menjadi alternatif dalam menciptakan ruang-ruang.

alt

Bagi Anda yang menyukai desain country, Anda bisa adopsi gaya ini ke dalam ruangan di rumah. Suasana yang dimunculkan terkesan hangat lewat aplikasi warna-warna natural. Cobalah terapkan gaya country di ruang keluarga untuk memberi nuansa kehangatan saat Anda berkumpul dan berbagi bersama keluarga di rumah.

Balutkan warna krem pada dinding. Warna ini tepat jika diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan pada ruang keluarga bergaya country. Untuk tampilan yang menarik, Anda bisa coba terapkan warna krem dengan teknik dekoratif pada satu bidang dinding. Krem dapat dihadirkan lagi yaitu pada furnitur single chair.

Kemudian padukan warna coklat untuk meja dan ornamen ruangan lainnya seperti bingkai gambar dari bahan kayu. Warna coklat juga dapat dimunculkan pada kusen-kusen, jendela, serta pintu yang juga dari kayu. Dan buat perapian dari material natural batu bata untuk menambah nuansa country di ruang keluarga.

alt

alt

alt

 

Add comment

Security code
Refresh