CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Ruang Keluarga Bernuansa India Dengan Paduan Kuning Coklat

Ruang Keluarga Bernuansa India Dengan Paduan Kuning Coklat

Ruang keluarga bergaya etnik India dapat dimunculkan dengan memadukan warna kuning dan coklat. Ya, warna bernuansa terang, natural, dan hangat merupakan warna yang biasanya dipakai pada desain interior India. 

Perpaduan warna kuning dan coklat bisa Anda hadirkan pada elemen pembentuk ruang. Kuning dapat diterapkan di dinding dengan mengaplikasikan gradasi warna kuning pastel. Sehingga, ruang keluarga tidak terlihat terlalu cerah yang dapat mengganggu kenyamanan. Sedangkan warna coklat sebaiknya diterapkan di bagian lantai.

alt

Untuk elemen pengisi, kembali balutkan warna coklat yaitu pada sofa, bantal-bantal, meja, dan rak display. Gunakan ornamen yang memiliki desain khas dekorasi India, seperti sofa/dudukan tanpa kaki, bantal yang dilapisi kain bermotif desain India, serta meja dan rak display ukiran bergaya etnik India.  Hal tersebut akan membuat konsep interior India terkesan kuat di ruang keluarga.

Tambahkan pula aksesoris seperti lukisan bergambar wanita India, vas, guci-guci, atau pajangan lainnya yang berbahan logam. Hmmm…ruang keluarga bergaya India tercipta di rumah Anda. Selain itu, suasana kehangatan yang nyaman juga tercipta dan membuat Anda serta keluarga merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Desain interior tradisional India ditandai dengan penggunaan warna-warna terang berpadu dengan warna hangat yang natural. Warna-warna tersebut dapat ditampilkan pada dinding dan ornamen yang menjadi pemanis dalam interior khas India.

alt

alt

alt

Add comment