CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Ungu, Sulap Ruang Keluarga Tampil Lebih Manis

Ungu, Sulap Ruang Keluarga Tampil Lebih Manis

Warna ungu bisa dijadikan penghias yang anggun pada ruang keluarga. Aplikasikan warna ini bersama dengan warna lain yang cerah seperti putih dan kuning. Wow, ruangan kian terasa manis saja!!! Tidak percaya? Anda bisa coba sendiri terapkan di ruang keluarga Anda.

warna ungu untuk ruang keluarga

Memiliki ruang keluarga yang tampil nyaman sekaligus cantik, tentu membuat aktifitas berkumpul bersama keluarga semakin menyenangkan. Anda bisa wujudkan semua itu hanya dengan penerapan warna-warna yang tepat untuk memunculkan kesan sesuai dengan keinginan. Warna ungu misalnya, ya, warna ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk menciptakan suasana pada ruang keluarga Anda.

Ungu adalah sebuah warna yang terbuat dari pencampuran warna biru dan merah, kebanyakan orang mendekorasi ruangan dengan menggunakan warna ungu karena agar ruangan terlihat mewah dan artisitik. Kombinasikan warna ungu dengan warna putih sebagai warna latar belakang yang diterapkan pada seluruh bagian lantai, dinding, dan plafond. Ruangan pun terasa bersih dan lega.

Warna ungu bisa saja Anda gunakan untuk bagian dinding tetapi, hal ini akan membuat ruangan tampak gelap apalagi warna ungu dalam tone yang tua. Agar kesan ruangan yang anggun dapat tercipta, sebaiknya aplikasikan warna ungu untuk furnitur dan aksesoris ruangan seperti sofa, bantal-bantal dan pernak-pernik ruangan.

Untuk bantal-bantal sofa agar terlihat lebih manis, terapkan warna ungu dari berbagai gradasi mulai dari ungu muda sampai ungu tua. Untuk menambah kesan ruangan yang lebih hidup sekaligus cantik, warna kuning dapat Anda hadirkan lewat aksesoris misalnya kap standing lamp yang ditempatkan disudut ruangan dan area duduk yang lainnya pada ruang keluarga.

Atau warna kuning juga bisa diaplikasikan pada karpet yang digelar di tengah-tengah ruangan. Kehadiran karpet dengan warna ungu muda bercorak kuning mampu menambah kesan ruang keluarga yang mewah.

Selamat mencoba!

Add comment