CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Gradasi Warna Hijau Segarkan Suasana Di Ruang Keluarga

Gradasi Warna Hijau Segarkan Suasana Di Ruang Keluarga

Tenang, segar, dan menentramkan itulah kesan yang dibentuk oleh warna hijau yang diaplikasikan pada ruang keluarga. Balurkan warna hijau di hampir seluruh elemen ruangan, maka Anda akan menemukan suasana yang rileks.

ruang keluarga hijau

Ruang keluarga yang nyaman akan membuat aktivitas Anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Anda bisa lebih betah sehingga dapat menikmati saat kebersamaan tersebut. Tentu saja suasana sebuah ruangan dapat diciptakan lewat warna yang Anda terapkan. Pastikan warna yang Anda pilih cocok dengan konsep dan tema ruang.

Agar ruang keluarga terkesan berbeda Anda bisa mencoba memadukan warna-warna yang kontras atau untuk kesan yang selaras, dapat pula menggunakan satu jenis warna. Tetapi Anda harus mensiasatinya agar ruangan tidak terlihat monoton. Caranya Anda bisa gunakan satu warna dari berbagai gradasi mulai dari tone yang muda hingga tua.

Misalnya, Anda menyukai warna hijau dan ingin menerapkannya di ruang keluarga. Anda bisa mencoba mengaplikasikan warna hijau dalam berbagai gradasi. Pilih warna hijau agak keputih-putihan untuk bagain dinding dan balurkan pada seluruh bagian dinding. Hijau jenis ini akan membuat ruangan tampak ringan dan tetap lega.

Sementara untuk furnitur seperti sofa, Anda dapat memilih warna hijau pupus untuk menciptakan suasana yang tenang, hening, dan elegan. Padukan dengan bantal warna putih agar terlihat semakin cerah. Selanjutnya Anda bisa coba terapkan warna hijau tua pada meja sehingga ruangan semakin segar atau masukkan satu tanaman hijau dengan ukuran yang cukup besar dan tempatkan disudut ruangan, maka ruang keluarga tampak lebih alami.

Menghadirkan warna lain untuk menghilangkan kesan yang monoton juga bisa Anda lakukan dengan cara menempatkan bunga mungil warna ungu di atas meja dan melalui pilihan lantai kayu berwarna coklat agar ruangan tetap hangat.

Hmmm…ruang keluarga yang nyaman bukan?

Add comment