CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Makan Kuning Munculkan Suasana Menyenangkan Pada Jamuan Malam Imlek

Kuning Munculkan Suasana Menyenangkan Pada Jamuan Malam Imlek

Suasana kehangatan yang ceria tentu membuat saat menyantap hidangan khas di malam tahun baru Imlek terasa semakin menyenangkan. Kesan tersebut dapat Anda munculkan dengan mendekorasi ruang makan menggunakan warna kuning.

Warna kuning merupakan salah satu warna yang identik dengan perayaan Imlek. Warna ini sering digunakan untuk menggantikan warna gold / emas yang merupakan lambang dari keberuntungan. Sehingga pas digunakan untuk mendekorasi ruang makan untuk menyambut tibanya perayaan Imlek. Kuning juga dapat membuat ruang makan tampil lebih menarik.

Warna kuning bisa diaplikasikan pada seluruh sisi dinding sebagai warna dasar atau latar belakang ruang makan di rumah Anda. Kuning memunculkan kesan cerah, ceria, membuat ruang makan tampil menarik serta suasana terasa menyenangkan. Warna ini juga mampu memberi sentuhan yang dapat memperbaiki mood penghuni.

Untuk mengaplikasikan, sebaiknya gunakan warna kuning dalam gradasi kuning pastel agar rung makan tetap tampil lembut serta tak membuat Anda merasa kurang nyaman. Atau Anda bisa memadukan warna kuning dengan warna coklat sehingga kesan negatif dari warna kuning dapat diredam. Tak hanya itu, dengan paduan warna coklat, suasana hangat dan intim kian tercipta. Anda serta keluarga pun bisa menikmati perayaan Imlek dengan penuh kedekatan yang menyenangkan.

Balutlah aneka perabotan di dalam ruangan,  seperti kursi dan meja makan, lemari, atau aksesoris seperti karpet serta tirai dengan menggunakan warna coklat tua. Warna senada juga dapat diaplikasikan pada bagian kusen, jendela, maupun pintu.

Sebagai sentuhan akhir yang manis, mari hidangkan masakan khas di atas meja dan letakkan ornamen Imlek seperti keramik-keramik China di dalam rak pajangan. Keberadaannya akan memunculkan suasana Imlek yang hangat, membuat keluarga merasa senang sekaligus berkesan.

Add comment