CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Menghadirkan Uniknya Ruang Tamu Bergaya Retro

Bagi Anda yang menyukai gaya retro, Anda bisa coba hadirkan misalnya di ruang tamu. Cara yang bisa Anda lakukan misalnya yaitu memilih corak atau bentuk yang mencermin gaya tersebut. Dengan gaya retro, ruang tamu akan tampil unik dan terkesan berbeda.

Paduan Warna Untuk Kesan Interior Yang Elegan

Ciptakan kesan elegan pada interior rumah dengan memadukan warna-warna seperti coklat, krem, hitam, dan putih. Cobalah misalnya lakukan kombinasi coklat berpadu krem untuk suasana yang hangat, nyaman, dan memunculkan nuansa maskulin yang modern serta simpel.

Kombinasi Warna Elegan Di Ruang Tamu

Saat ini, banyak sekali pilihan desain yang bisa anda gunakan untuk interior rumah Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan desain interior ruang tamu elegan. Suasana yang ditampilkan menjadikan ruang tamu tempat yang nyaman dan menarik.

Warna Coklat Untuk Ruang Tamu Bergaya Elagan

Warna-warna gelap memang pas jika digunakan untuk menata interior agar tampil lebih elegan dan memunculkan nuansa maskulin yang tentunya nyaman. Aplikasikan warna gelap misalnya coklat di ruang tamu, maka Anda akan memperoleh nuansa elegan sekaligus hangat.

Ciri Khas Gaya Rustic Pada Bangunan

Arsitektur bergaya rustic biasanya menggunakan bata ekspos atau kayu-kayu dengan finishing natural. Misalnya, tekstur kayu dibiarkan terlihat jelas dan tidak dibuat glossy. Hasilnya, tampilan kayu dengan karakter alami yang tak terpengaruh industrialisasi.

Ciptakan Kesan Rustic Yang Menarik Pada Interior Rumah

Untuk Anda yang ingin menampilkan kesan homey dalam hunian, Anda bisa terapkan interior bergaya rustic. Dengan begitu, suasana akan terkesan hangat dan membuat penghuni merasa nyaman. Selain itu, suasana ruangan juga akan tampak alami.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL