CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Hijau Pastel Nyaman Di Ruang Tamu

Salah satu warna pastel yang menarik untuk Anda gunakan mendesain ruang tamu yaitu warna hijau pastel. Kesan yang dimunculkan mampu menciptakan suasana kesegaran yang menenangkan dan menjadikan ruang tamu tampak lembut.

 

Mensiasati Ruang Tamu Sempit Dengan Warna Cerah

Bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran sempit, Anda bisa siasati dengan bermain warna. Permainan warna pada dinding sebaiknya Andabatasihanya 2 warna saja dan pastikan tidak terlalu terlihat kontras.

 

Warna Cerah Di Ruang Tamu Yang Nyaman

Untuk membuat suasana ruang tamu terkesan lebih luas dan fresh, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna cerah. Ya, pilih warna cerah untuk dinding ruang tamu, misalnya warna hijau, putih, kuning. Namun, perlu Anda perhatikan jangan menggunakan banyak warna untuk ruangan yang sempit.

 

Coklat Pilihan Pas Untuk Desain Living Room

Coklat merupakan warna dengan karakternya yang ramah dan mengakrabkan.Dalam psikologi warna, coklat juga jujur, tulus dan ikhlas. Hal ini terkait dengan pekerja keras, yang rajin dan dapat diandalkan, dengan kedua kaki berdiri tegak di atas tanah.

 

Nuansa Warna Krem Di Ruang Tamu

Warna krem bisa dijadikan warna utama yang membalut ruang tamu. Krem mampu menciptakan kesan ketanangan dan lembut nan nyaman. Anda bisa memilih warna krem yang memiliki karakter tenang, lembut, namun tetap hangat.

Krem Ciptakan Suasana Lembut Di Ruang Tamu

Warna krem yang mendominasi ruangan tetap terlihat menarik dengan hadirnya warna oranye. Tidak hanya itu, oranye juga mampu memunculkan suasana yang ceria sehingga membuat orang yang berada di dalamnya menjadi betah.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL