CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Lebih Natural Dengan Interior Bergaya Rustic

Desain interior bergaya rustic bisa Anda gunakan untuk menciptakan sebuahrumah yang terkesan hangat dan homey. Gaya rustic menggambarkan suasana yang alami, tenang, dan hangat. Selain itu, gaya rustic juga bisa digambarkan sebagai perpaduan antara country dan modern style yang harmonis.

Desain Rustic Untuk Interior Yang Tampak Alami

Desain interior bergaya rustic menekankan pada kekayaan alam, suasana pedesaan, unrefined elements. Gaya rustic bisa digambarkan sebagai perpaduan antara country dan modern style yang harmonis dan tampak nyaman.

Konsep Arsitektur Bergaya Rustic

Konsep rustic adalah seperti desain yang tidak diselesaikan. Rustic juga sering dikaitkan dengan konsep natural dan apa adanya. Sebuah suatu konsep desain interior yang menitik beratkan pada kesan alami dan diwujudkan dalam penggunaan material non fabrikasi bahkan tanpa finishing  seperti kayu, bambu batu, logam.

Tips Mendesain Interior Gaya Rustic Pada Hunian

Gaya rustic saat ini mulai di gemari sebagai dekorasi interior di rumah kalangan menengah atas di indonesia. Hal tersebut bisa disebabkan karena adanyakejenuhan terhadap gaya interior modern. Gaya ini memadukan unsur alam, kuno dan modern dalam suatu interior.

Desain Rumah Peristirahan Di Daerah Pegunungan

Indahnya nuansa pegunungan tentu akan memberi sensasi yang menentramkan. Suasana pas dihadirkan pada rumah peristirahatan. Ya, Anda bagi Anda yang berencana membuat rumah peristirahatan atau villa, Anda bisa pilih di daerah pegunungan.

Atasi Atap Bocor Dengan Waterproofing SANPROOF

Saat memasuki musim hujan, atap bocor dan terjadinya rembesan pada dinding merupakan hal yang umumnya dialami oleh banyak pemilik rumah. Karenanya, Anda perlu siasati hal tersebut dengan memberi lapisan waterproofing.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL