CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ciri Khas Gaya Rustic Pada Bangunan

Arsitektur bergaya rustic biasanya menggunakan bata ekspos atau kayu-kayu dengan finishing natural. Misalnya, tekstur kayu dibiarkan terlihat jelas dan tidak dibuat glossy. Hasilnya, tampilan kayu dengan karakter alami yang tak terpengaruh industrialisasi.

Ciptakan Kesan Rustic Yang Menarik Pada Interior Rumah

Untuk Anda yang ingin menampilkan kesan homey dalam hunian, Anda bisa terapkan interior bergaya rustic. Dengan begitu, suasana akan terkesan hangat dan membuat penghuni merasa nyaman. Selain itu, suasana ruangan juga akan tampak alami.

Menggabung Gaya Rustic dan Gaya Modern

Interior bergaya rustic mampu menciptakan suasana natural dan memberi nuansa yang hangat bagi penghuninya. Selain itu, gaya ini juga menggambarkan suasana pedesaan dengan material penyusun elemen ruang yang alami.

Lebih Natural Dengan Interior Bergaya Rustic

Desain interior bergaya rustic bisa Anda gunakan untuk menciptakan sebuahrumah yang terkesan hangat dan homey. Gaya rustic menggambarkan suasana yang alami, tenang, dan hangat. Selain itu, gaya rustic juga bisa digambarkan sebagai perpaduan antara country dan modern style yang harmonis.

Desain Rustic Untuk Interior Yang Tampak Alami

Desain interior bergaya rustic menekankan pada kekayaan alam, suasana pedesaan, unrefined elements. Gaya rustic bisa digambarkan sebagai perpaduan antara country dan modern style yang harmonis dan tampak nyaman.

Konsep Arsitektur Bergaya Rustic

Konsep rustic adalah seperti desain yang tidak diselesaikan. Rustic juga sering dikaitkan dengan konsep natural dan apa adanya. Sebuah suatu konsep desain interior yang menitik beratkan pada kesan alami dan diwujudkan dalam penggunaan material non fabrikasi bahkan tanpa finishing  seperti kayu, bambu batu, logam.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL