CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Lebih Maksimal Di Ruang Sempit Dengan Gaya Kompak

Interior bergaya kompak dapat Anda jadikan pilihan untuk memunculkan kesan lebih efisien dan fungsi maksimal pada ruang dengan ukuran sempit.  Misalnya, pada ruang tamu dapat Anda desain kompak sekaligus gabungkan menjadi ruang keluarga.  

 

Ruang Tamu Dengan Warna Tren 2015

Bagi Anda yang ingin mengaplikasikan warna, Anda bisa coba gunakan warna yang sedang tren. Dengan begitu, rumah akan tampil sesuai dengan perkembangan masa kini. Misalnya warna Persian blue. 

 

Warna Tren Untuk Kesan Modern Di Interior Ruang Tamu

Menerapkan warna yang sedang tren pada rumah mampu menciptakan kesan yang menarik. Rumah juga akan terkesan lebih modern sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu tema warna yang bisa Anda pilih yaitu warna tema Revo-Evolution.

 

Tak Hanya Hangat Namun Juga Menarik Di Ruang Tamu Warna Yellow Jasmine

Ciptakan kesan hangat di ruang tamu dengan menerapkan warna yellow jasmine. Warna ini merupakan salah satu warna tren 2015 yang mampu mewakili karakter Anda yang hangat dan bersemangat. Ya, cobalah aplikasikan yellow jasmine untuk membuat kesan rumah yang penuh kehangatan. 

 

Elegan Dengan Warna Tren Abu-Abu Di Ruang Tamu

Tema warna tren untuk interior tahun ini diantaranya yaitu Unseen Spaces yang mempersembahkan warna biru abu-abu, khaki dan merah muda netral, serta putih. Pemilihan warna ini mampu dalam memaksimalkan potensi ruang sisa, seperti lorong atau sudut di bawah tangga. 

 

Furnitur Di Ruang Tamu

Selain sebagai tempat untuk menerima tamu, ruang ini juga sering digunakan untuk berkumpul keluarga tercinta. Karenanya ruangan ini perlu di desain dengan sentuhan yang tepat seperti memperhatikan furnitur ruang tamu yang tepat. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL