CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Mendesain Ruang Tamu Dengan Gaya Industrial

Terkesan hangat, homey dan memberi sentuhan yang mengakrabkan bisa tercipta dengan desain bergaya industrial. Gaya ini bisa dicoba di ruang tamu untuk memberi tampilan menarik bagi siapa saja yang datang ke rumah Anda. 

Modern Unik Di Ruang Tamu Bergaya Industrial

Desain arsitektur bergaya industrial tampil dengan nuansa yang berkaitan dengan dunia industri. Gaya ini biasanya didesain fungsional dengan latar belakang teknik yang kuat. Desain industrial bisa Anda aplikasikan pada interior rumah misalnya ruang tamu. 

 

Lebih Praktis Dengan Desain Minimalis Di Ruang Tamu

Konsep interior minimalis mengutamakan kesan yang simpel. Desain minimalis lebih fungsional dan memiliki tampilan yang elegan serta modern. Gaya ini banyak diminati oleh mereka yang senang akan segala hal yang praktis dan memaksimalkan fungsi ruangan.

Ciptakan Nuasna Imlek Di Ruang Tamu Dengan Warna Merah

Bagi Anda yang merayakan Imlek, tak ada salahnya jika Anda buat ruang tamu tampil dengan nuansa khas Imlek. Sehingga, kerabat yang datang merasa disambut dengan suasana semarak yang hangat dan penuh rasa bahagia. 

Nuansa Imlek Di Ruang Tamu

Nuansa Imlek bisa Anda hadirkan ke dalam ruang tamu untuk menciptakan suasana yang lebih berkesan dalam menyambut tahun baru China. Ruang tamu dengan suasana Imlek dapat Anda ciptakan yaitu dengan menghadirkan ornamen khas Imlek. 

Merah Untuk Kesan Imlek Di Ruang Tamu

Warna merah sering digunakan sebagai simbol perayaan tahun baru Imlek. Mulai dari kertas merah yang ditempel di depan pintu setiap rumah yang berfungsi sebagai penolak segala bahaya, kartu ucapan selamat hari raya, dan angpau (yaitu uang yang dibungkus dengan amplop merah).

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL