CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu

Ruang Tamu

Ruang Tamu Segar Saat Ramadhan

Munculkan kesan Ramadhan yang segar di ruang tamu dengan mengaplikasikan warna hijau. Aplikasikan warna tersebut yaitu pada seluruh sisi dinding dan temukan sensasi fresh yang mendamaikan. 

Suasana Baru Yang Damai Di Ruang Tamu

Menata ulang kembali ruangan di rumah agar tampak lebih berkesan di bulan yang penuh berkah ini merupakan pilihan tepat yang dapat Anda lakukan. Selain membenahi hati dan perilaku, Anda bisa desain ulang interior rumah.

Menciptakan Suasana Baru Dengan Warna Hijau Di Ruang Tamu

Cara paling mudah untuk menciptakan suasana baru yaitu dengan mengganti warna ruangan. Misalnya saat Ramadhan seperti sekarang, Anda bisa desain interior rumah menggunakan warna hijau agar muncul kesan segar dan damai. 

 

Hijau Di Ruang Tamu Untuk Kesan Yang Lebih Segar

Hijau bisa Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan kesan menentramkan pada interior rumah. Terutama pada saat bulan Ramadhan seperti sekarang. Warna hijau pas jika digunakan untuk nuansa yang mampu mendukung aktivitas di rumah selama bulan puasa. 

 

Hijau Pastel Ciptakan Suasana Nyaman Di Ruang Tamu

Ciptakan kesan tenang dan damai saat Ramadhan dengan mengaplikasikan warna hijau pastel. Ya, Ciptakan kesan serta suasana menarik sekaligus nyaman di ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. 

 

Ruang Tamu Berbalut Hijau Untuk Suasana Ramadhan Yang Menyenangkan

Aplikasikan warna hijau pada seluruh sisi dinding ruang tamu untuk menciptakan kesan baru yang memberi nuansa fresh. Kemudian padukan dengan sofa, arm chair, aksesoris kap lampu, dan hiasan dinding berbalut warna krem.

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL