CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Nyamannya Perpaduan Warna-Warna Senada Yang Membalut Ruang Tamu

Nyamannya Perpaduan Warna-Warna Senada Yang Membalut Ruang Tamu

Hmmm…tenteramnya nuansa yang tercipta dari perpaduan warna abu-abu dan krem yang berasal dari tone warna netral. Mengaplikasikan warna-warna senada ternyata bisa menjadi inspirasi untuk membuat sebuah ruangan tidak hanya tampil menarik namun juga menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya.

Abu-abu merupakan warna nertal yang memiliki karakter damai, serius, dan stabil. Sementara warna krem adalah gradasi dari warna coklat yang natural serta netral dengan sifatnya yang lembut menentramkan. Permainan warna tersebut sangat cocok diterapkan pada living room misalnya untuk mendekorasi ruang tamu agar muncul suasana yang nyaman bagi Anda dan tamu yang berkunjung.

 

Selain mampu menciptakan kesan yang menenangkan, warna-warna tersebut juga bisa membuat ruangan terlihat bersih, rapi, dan lebih lapang. Bila Anda tertarik, Anda bisa coba terapkan pada ruang tamu di rumah Anda. Agar tidak membosankan, tentu saja Anda harus menatanya dengan terencana dan tepat.

Terlebih dahulu Anda harus tentukan satu warna yang akan dijadikan sebagai latar belakang ruangan misalnya memilih warna abu-abu. Sebaiknya warna abu-abu yang digunakan tersebut berasal dari gradasi muda/terang sehingga ruang tamu Anda tidak terlihat gelap dan terkesan berat. Abu-abu bisa Anda balutkan pada semua bidang dinding.

Kemudian masukkan warna krem pada furnitur satu set sofa plus bantal-bantal berwarna senada tepat di sisi dinding. Kesan yang ditampilkan begitu menyatu dan selaras membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman. Agar ruangan tak tampak lesu, Anda bisa hidupkan suasana dengan membuat aksen warna merah yang bisa dihadirkan pada lukisan abstrak yang ditempel di dinding. Wow, keberadaannya mampu memberi kesan yang mengejutkan.

Agar ruang tamu terlihat lebih elegan, Anda cukup tambahkan warna coklat muda pada lantai dan coklat tua untuk meja.

Add comment

Security code
Refresh