CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Warna-Warna Untuk Ruang Tamu Yang Indah

Warna-Warna Untuk Ruang Tamu Yang Indah

Menyambut tamu dengan suasana yang nyaman dan menarik tentu menjadi idaman setiap orang. Ya, Anda pun bisa memiliki ruang tamu yang tampil indah tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Cukup aplikasikan warna sesuai keinginan, maka ruang tamu pun tampak memikat.

Warna apapun akan tampak cantik saat digunakan untuk mendesain ruang tamu asal penataannya tepat dan sesuai dengan konsep ruangan. Umumnya, Ada dua kelompok warna yang dapat menjadi pilihan untuk diterapkan pada ruang tamu yaitu warna-warna hangat dan dingin. Kedua kelompok warna tersebut mampu memunculkan kesan tertentu sesuai keinginan.

Untuk nuansa yang berbeda, Anda bisa padukan kedua kelompok warna tersebut di ruang tamu Anda. Nah, Anda dapat pilih warna berdasarkan kebutuhan, atau sesuai kesan yang akan Anda munculkan. Berikut adalah efek dari warna-warna hangat, dingin, dan perpaduan keduanya dalam ruang tamu. Simak yuk!!!

Warna Dingin, warna-warna dingin yang diaplikasikan pada ruang tamu akan memunculkan kesan yang sejuk dan menenangkan. Selain itu, kelompok warna-warna dingin pun mampu membuat ruang tamu sempit terlihat lebih lapang. Misalnya warna hijau atau warna biru.

Warna Hangat, warna-warna hangat menciptakan suasana yang akrab dan nyaman di ruang tamu Anda. Yang termasuk ke dalam kelompok warna-warna hangat diantaranya yaitu oranye, merah, peach, kuning,dan coklat. Warna-warna tersebut mampu memunculkan nuansa lebih kecil dan teduh pada ruangan yang luas. Warna hangat bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menghadirkan suasana santai dan akrab.

Padu Padan Warna Dingin dan Hangat, Anda bisa menciptakan kesan ruang tamu yang modern dan tampil beda dengan memadukan warna hangat dan warna dingin. Misalnya cat dinding Anda dengan warna biru muda, lalu beri aksen garis atau motif-motif lain dengan warna peach untuk memunculkan kesan modern dan atraktif. Anda juga bisa menerapkan cara sebaliknya yaitu warna hangat sebagai latar belakang, dan warna dingin sebagai aksen.

Selamat mendekorasi warna ruang tamu !!!

Add comment

Security code
Refresh