CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Biru dan Abu-Abu Untuk Ruang Tamu Anda

Biru dan Abu-Abu Untuk Ruang Tamu Anda

Ruang tamu terkesan terbuka dan memiliki suasana yang nyaman bisa Anda hadirkan lewat permainan warna pada desain interiornya. Warna-warna tersebut adalah perpaduan antara warna biru dengan warna abu-abu.

 

 

Keduanya akan membuat ruang tamu Anda tampil tenang sekaligus segar. Biru mampu memunculkan nuansa yang santai sedangkan warna abu-abu memberi kesan ruangan yang tentram sehingga penghuni dapat merasa rileks ketika berada di dalamnya. Untuk menerapkannya di ruang tamu, Anda bisa coba membiarkan ruangan ini didominasi warna.

Sebaiknya pilih gradasi warna biru langit untuk menimbulkan kesan fresh pada ruang tamu Anda. Biru bisa Anda aplikasikan pada semua elemen dinding dan plafond. Selain memberi nuansa ketenangan, warna biru juga akan membuat ruangan tampak lapang. Biru dapat pula Anda gunakan sebagai warna untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau bila Anda ingin kesan yang lebih terang, Anda bisa menggantinya dengan warna putih.

Sementara warna abu-abu lebih cocok diterapkan pada elemen pengisi ruangan misalnya furnitur satu set sofa  lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada.  Kehadiran warna abu-abu tersebut akan menciptakan suasana ruang tamu yang sejuk dan tampak modern. Nah, bila Anda ingin tampilan yang lebih elegan, Anda boleh beri cipratan warna coklat.

Sebaiknya warna coklat Anda balutkan untuk bagian lantai, furnitur meja, atau aksesoris tirai yang dipasang memanjang di jendela, background gambar, dan karpet. Dengan demikian, ruang tamu Anda tetap memancarkan kesan akrab yang membuat tamu merasa di sambut hangat oleh tuan rumah.

Kombinasi warna biru dan abu-abu yang membuat nyaman tersebut bisa Anda coba terapkan untuk mendesain ruang tamu di rumah Anda. Selamat mencoba!!!

Add comment

Security code
Refresh