CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Ruang Tamu Akrab Dengan Perpaduan Warna Coklat dan Abu-Abu

Ruang Tamu Akrab Dengan Perpaduan Warna Coklat dan Abu-Abu

Menghadirkan suasana penuh keakraban tentu akan membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut seperti di rumah sendiri. Ya, Anda dapat ciptakan kesan ruang tamu yang hangat melalui aplikasi warna coklat berpadu tenangnya warna abu-abu.

Warna coklat menjadi pilihan pas yang banyak digunakan untuk memunculkan suasana akrab pada sebuah ruangan terutama di living area seperti ruang tamu. Hal ini karena warna coklat memiliki karekter hangat yang memberi nuansa kenyamanan serta mampu menciptakan kesan elegan. Sehingga tak ada salahnya jika Anda pun mencoba menerapkan warna coklat untuk mendekorasi ruang tamu di rumah Anda.

Agar aplikasi coklat semakin memberi ketentraman bagi penghuninya, ada baiknya padukan dengan warna abu-abu. Abu-abu juga akan membuat konsep ruang tamu warna coklat tetap terlihat terang dan terkesan luas. Untuk itu, dalam mengaplikasikannya pada ruang tamu, pilih warna abu-abu sebagai warna dasar yang digunakan untuk membingkai dinding, kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Sementara sentuhan warna coklat dapat Anda hadirkan pada lantai atau furnitur ruangan.

Balutkan warna coklat tua pada satu set sofa lengkap dengan meja berwarna senada. Sedangkan untuk meja sudut, rak penyimpan pajangan, dan aksesoris seperti tirai, bingkai gambar serta kap lampu, Anda dapat poleskan gradasi warna coklat muda sehingga tataan ruang tamu Anda terkesan simpel namun tetap nyaman, hangat, dan selaras.

Suasana terlihat semakin intim saat Anda memasukkan standing lamp dengan cahaya temaram yang diletakkan di sebelah sofa. Tentu saja saat berbincang-bincang terasa kian mengasyikkan dan  Andapun bisa menjadi lebih dekat dengan tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Add comment