CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Inspirasi Warna Merah Marun Untuk Ruang Tamu Yang Menggoda

Inspirasi Warna Merah Marun Untuk Ruang Tamu Yang Menggoda

Warna merah marun memberikan tampilan yang manis saat diaplikasikan pada ruang tamu di rumah Anda. Warna ini bisa menjadi kesan pertama yang menggoda yang membuat tamu Anda terkagum-kagum. Wah, inspirasi warna yang perlu dicoba nih !!!

Ya, merah marun merupakan gradasi warna merah yang memiliki karakter kuat dan terkesan berani. Merah marun adalah warna yang dinamis karena sama seperti kelompok warna merah lainnya,  merah marun cepat menjadi pusat perhatian, memberi nuansa modern sekaligus menggambarkan sensualitas. Nah, jika Anda termasuk orang yang menyukai warna merah marun, tak ada salahnya Anda coba aplikasikan warna merah marun untuk mendandani tampilan ruang tamu.

Untuk menerapkan warna merah marun, sebaiknya Anda pilih warna merah marun yang bernada gelap. Warna ini dapat Anda aplikasikan sebagai warna dominan pada seluruh dinding ruang tamu. Ini bisa sekaligus menjadi latar belakang ruangan yang memunculkan kesan menarik perhatian dan menciptakan karakter pada ruang tamu di rumah Anda.

Agar ruang tamu tampak lebih menarik, tak ada salahnya jika aplikasi merah marun tersebut dipadukan dengan warna netral seperti putih dan abu-abu. Dengan begitu merah marun akan tampak semakin tegas, elegan, serta memberi nuansa mengagumkan yang membuat penghuni betah ketika berada di ruang tamu Anda. Warna putih dapat Anda gunakan untuk membalut bagian lantai, kusen-kusen, jendela, pintu serta plafond.

Sementara warna abu-abu akan lebih pas bila dihadirkan lewat keberadaan satu set sofa lengkap dengan aksen bantal-bantal berwarna merah marun. Hmmm…ruang tamu pun tampil kian cantik dan yang pasti mampu memberikan rasa nyaman. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menerapkan warna merah marun di ruang tamu? Coba yuk !!!
 

Add comment

Security code
Refresh