CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Ruang Tamu Menarik Dengan Warna Abu-Abu Ungu

Ruang Tamu Menarik Dengan Warna Abu-Abu Ungu

Wah cantik sekaligus modern kesan yang terpancar lewat paduan warna abu-abu dan warna ungu. Suasana pun terasa nyaman serta menyenangkan. Hmmm…kombinasi warna yang pas untuk diaplikasikan di ruang tamu.

Berikan kesan pertama yang memikat pada ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan permainan warna abu-abu ungu. Dengan paduan kedua warna tersebut, maka ruang tamu bisa menjadi area menyambut tamu yang menyasyikkan. Suasana nyaman yang memberi kedamaian akan membuat penghuni betah berlama-lama untuk tinggal di dalamnya.

Warna abu-abu adalah warna netral yang bersifat stabil, mampu memunculkan kesan tenang dan modern saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Sementara warna ungu merupakan warna dingin dengan efek teduh, memberi sentuhan keindahan, anggun, kesan mewah serta megah. Sehingga pada saat keduanya dipadu, maka muncul tampilan yang mencuri perhatian dan menciptakan suasana nyaman bagi penghuni.

Balutkan nuansa modern menggunakan warna abu-abu pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Tak hanya modern, warna abu-abu tersebut juga dapat menimbulkan efek tenang dan lega yang nantinya memberi rasa leluasa. Dengan warna abu-abu, ruang tamu pun tampil lebih segar apalagi ketika Anda sisipkan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela dan pintu.

Hindari suasana hening akibat abu-abu yang berlebihan dengan memadukan warna ungu. Warna ungu dapat sekaligus digunakan sebagai aksen yang membuat ruang tamu tampil lebih berwarna. Balutkan warna ungu muda yaitu pada furnitur sofa lengkap dengan aksesoris bantal-bantal berwarna senada. Wah, ruang tamu pun terlihat anggun dan menyita perhatian. Untuk furnitur atau aksesoris lain bisa Anda pilih warna abu-abu misalnya meja, rak pajangan, dan kap lampu.

Kesan pertama yang pas ditampilkan untuk menerima tamu, warna-warna yang perlu dicoba nih !!!

 

Add comment