CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Ruang Tamu Gaya Timur Tengah Yang Khas

Ruang Tamu Gaya Timur Tengah Yang Khas

Daya pikat gaya Timur Tengah dapat memberikan inspirasi untuk menghiasi sudut-sudut hunian Anda. Kekayaan detail, aneka motif, ornamen-ornamen, serta warna yang bervariasi akan membuat tampilan rumah Anda kian terasa unik dan eksotis.

Ya, kekhasan gaya interior Timur Tengah dapat menjadi ide bagi Anda yang ingin menata ruangan dengan nuansa semarak dan unik. Kesan hangat yang menyenangkan pun bisa Anda rasakan lewat aplikasi gaya interior negara gurun tersebut. Apalagi untuk menghadirkan konsep Timur Tengah tidak terlalu sulit. Anda cukup terapkan perpaduan warna yang menjadi ciri dari bangunan Timur Tengah. Warna-warna yang biasanya selalu hadir sebagai penghias seni arsitektur Timur Tengah diantaranya yaitu warna netral coklat yang mampu memunculkan kesan natural.

Warna tersebut bisa diaplikasikan pada dinding ataupun ornamen ruangan agar tercipta nuansa eksotik yang khas. Namun, warna coklat tidak diterapkan sendiri, tetapi sering dikombinasikan dengan warna lain yang lebih terang seperti warna hijau, biru, oranye, merah, dan kuning. Nah, ciri budaya Timur Tengah dapat Anda ciptakan dengan mendesain ruang tamu menggunakan konsep interior negara kawasan semenanjung Arab.

Gunakan warna coklat sebagai warna dasar ruangan dengan mengaplikasikan pada bagian dinding. Warna coklat sebaiknya juga digunakan untuk membingkai elemen dinding serta plafond. Untuk memperkuat gaya Timur Tengah, Anda dapat hadirkan aksen di dinding dengan membuat lengkungan berbentuk kubah yang dilapisi warna hijau. Dengan begitu, ruang tamu akan tampak identik dengan bangunan Arabian.

Konsep yang lebih kental bisa Anda munculkan dengan mengaplikasikan kemabli warna coklat yaitu pada furnitur kursi kayu lengkap dengan bantal warna-warni, meja dari besi tempa, dan hiasan vas dari logam kuningan. Jangan lupa hamparkan karpet bercorak coklat merah berdesain khas Timur tengah di lantai.

Add comment

Security code
Refresh