CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Hijau Untuk Ruang Tamu Menyenangkan Di Hari Raya Idul Fitri

Hijau Untuk Ruang Tamu Menyenangkan Di Hari Raya Idul Fitri

Tak terasa hari kemenangan telah tiba. Saatnya berkumpul dan bersilahturahmi bersama keluarga, teman, ataupun kerabat. Nah, untuk mendukung aktivitas tersebut, Anda bisa desain ulang interior rumah agar terkesan lebih nyaman dan membuat saat kebersamaan menjadi lebih menyenangkan.

Cobalah untuk menata ulang tampilan rumah misalnya interior ruang tamu. Ruangan ini merupakan bagian rumah yang nantinya digunakan untuk menyambut kedatangan teman dan kerabat, disinilah Anda akan berkumpul bersama. Jadi, tak ada salahnya jika ruang tamu Anda buat tampil lebih istimewa di momen yang spesial ini.

Ciptakan kesan serta suasana menarik sekaligus nyaman di ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Buat ruangan ini memberikan kesan pertama yang semarak dan ceria misalnya lewat paduan warna cerah. Pilihlah warna terang yang lembut seperti hijau pastel sehingga muncul nuansa menyenangkan yang membawa atmosfir ceria serta kesegaran yang menaikkan mood penghuni.

Anda bisa menggunakan warna hijau pastel sebagai warna dasar yang dominan. Dengan begitu, kesan segar yang memberi kedamaian saat Idul Fitri kuat terasa pada ruang tamu di rumah Anda. Terapkan hijau pastel di dinding atau dapat pula menghadirkan warna senada pada ornamen ruangan seperti single chair, aksesoris bantal-bantal, bunga, dan lampu.

Untuk menambah kesan yang nyaman, ada baiknya jika Anda cipratkan warna lain yaitu putih lewat keberadaan sofa, meja, meja sudut, kap lampu, tirai. Kemudian warna coklat muda yang dibalurkan pada bagian lantai serta pink pada bantal-bantal dan hiasan dinding.  Hmmm…ruang tamu di hari raya pun tampil lebih semarak yang pastinya menyenangkan bagi penghuni.

Selamat hari raya Idul Fitri!!!

Add comment

Security code
Refresh