CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Nuansa Oriental Di Ruang Tamu Yang Menarik

Nuansa Oriental Di Ruang Tamu Yang Menarik

Tema interior ruang kini semakin beragam. Salah satu tema yang masih up to date dan senang dipakai oleh banyak orang karena gaya tersebut yang tak lekang oleh waktu adalah gaya Oriental.Anda juga bisa mengadopsi gaya ini ke dalam interior rumah.

Untuk menciptakan nuansa oriental pada interior, Anda dapat hadirkan ornamen dekorasi yang khas. Beberapa item oriental yang dapat digunakan untuk mendekorasi rumah misalnya bambu, simbol keagamaan, ornamen etnik, dan hiasan dinding bergambar/lukisan naga atau bunga teratai. Selain itu, Anda juga dapat munculkan desain interior bergaya oriental dengan memadukan warna.

Ya, sentuhan gaya oriental juga bisa tercermin dalam pemilihan warna seperti merah, emas, hitam, dan putih untuk tema interior. Jadi, Anda bisa coba gunakan paduan warna tersebut untuk menciptakan nuansa interior, misalnya saja pada ruang tamu. Sehingga, kesan khas gaya oriental terlihat kental pada ruangan tersebut.

alt

Munculkan desain oriental di ruang tamu dengan menerapkan paduan warna merah sebagai warna utama. Warna ini merupakan warna yang biasanya selalu hadir pada interior oriental. Merah dalam kebudayaan Tionghoa dianggap sebagai warna yang melambangkan kemakmuran dan kebahagiaan. Terapkan warna merah pada seluruh dinding ruang tamu.

Selanjutnya, buat ruang tamu tetap terlihat nyaman dengan menghadirkan warna putih pada furnitur sofa yang dipadukan coffee table warna coklat tua berdesain oriental. Untuk nuansa oriental yang kian kuat, masukkan beberapa ornamen seperti bantal-bantal berwarna hitam bermotif floral, guci Cina, dan lukisan yang bergambar dewa-dewa Cina.

Anda bisa mencobanya sendiri di ruang tamu.

Ruang keluarga bergaya oriental yang menarik sekaligus nyaman pun berhasil Anda ciptakan.

alt

alt

alt

Add comment

Security code
Refresh