CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Ruang Tamu Dengan Konsep Etnik India

Ruang Tamu Dengan Konsep Etnik India

Mendesain ruang tamu dengan konsep etnik India bisa dimunculkan dengan memadukan warna-warna. Arsitektur bergaya India umumnya menggunakan warna hangat natural dan dipadukan warna cerah. sehingga, suasana tampak semarak dan terkesan kaya.

Gunakan warna oranye berpadu coklat untuk menciptakan ruang tamu bernuansa etnik India. Oranye bisa dihadirkan pada dinding pada dinding lewat aplikasi cat tembok. Warna ini menjadi warna utama yang mampu memunculkan suasana hangat, ceria, dan memberi sentuhan keakraban pada ruang tamu di rumah Anda.

alt

Padukan warna coklat untuk membuat ruangan terlihat seimbang dan tetap nyaman. Sofa, arm chair, meja sudut, hiasan dinding, kap lampu, serta bantal-bantal bisa dipilih warna coklat. Gunakan elemen pengisi ruang yang memiliki desain khas dekorasi etnik India. Hal tersebut supaya tema India yang ingin Anda munculkan terkesan kuat di ruang tamu. Warna coklat juga berlaku untuk bagian lantai.    

Kehadiran coffee table dari kayu dilapisi kain bercorak warna oranye, merah, dan pink dengan motif khas budaya India, menjadikan ruang tamu terlihat lebih menarik dengan nuansa negara Asia Selatan. Gantung hiasan lampu Kristal di atasnya untuk menambah kesan yang sekaligus mewah. Ruang tamu dengan gaya India akan memberi kesan pertama yang berbeda di rumah Anda.

Arsitektur India dengan kesannya yang unik menjadi daya tarik tersendiri untuk dihadirkan pada hunian. Dengan bermain menggunakan warna-warna yang identik dengan gaya ini, Anda bisa menciptakan suasana khas budaya India.

Add comment