CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Tamu Menata Ruang Belajar Di Kamar Tidur Anak

Menata Ruang Belajar Di Kamar Tidur Anak

Tinggal di perkotaan dengan lahan terbatas membuat pemilik rumah harus lebih cermat dalam menata interior hunian. Cara tepat yang bisa dilakukan aadalah dengan mendesain ruangan multifungsi. Yaitu menggabung beberapa fungsi ruangan dalam satu area. Misalnya, menggabungkan ruang belajar dengan kamar tidur anak.  

Untuk menatanya, Anda dapat perhatikan hal-hal di bawah ini:

· Meja belajar dan rak buku. Pilihlah meja belajar dengan bentuk unik.

· Meja belajar yang mempunyai banyak laci agar anak dengan mudah menyimpan alat alat belajarnya atau barang pribadinya

· Sediakan juga tempat untuk menaruh atau menggantung tas. Untuk ukuran, harus yang pas dengan anak agar anak nyaman dalam belajar,  pilih jangan terlalu besar atau kecil

· Jangan pilih meja belajar yang akan membahayakan anak seperti bentuk meja yang tajam atau meja serta kursi yang terlalu tinggi. Anda juga bisa memilih meja belajar tanpa kursi atau duduk secara lesehan sehingga lebih santai.

· Untuk mendapatkan cahaya alami di meja belajar pada siang dan pagi, letakkan meja di belakang jendela kamar tidur dan taruhlah lampu meja untuk kegiatan pada malam hari.

Ingatlah, kebiasaan anak akan dimulai di dalam kamarnya. Maka ciptakanlah kamar anak yang membantu tumbuh kembang anak dengan baik.

Add comment

Security code
Refresh