Warna Coklat Untuk Menciptakan Kesan Maskulin

Warna Coklat Untuk Menciptakan Kesan Maskulin

Cobalah pilih gradasi warna coklat muda untuk dinding ruang tamu maskulin di rumah Anda. Selain memberi nuansa tenang, warna ini juga akan membuat ruang tamu terlihat tetap ringan. Warna coklat muda dapat kembali Anda terapkan pada bagian lantai. 

 

 

Akan terlihat lebih pas jika Anda memilih jenis lantai parket. Untuk nuansa selaras yang nyaman, kombinasikan dengan warna coklat tua. Warna ini akan menambah kesan maskulin yang elegan di ruang tamu. Hadirkan coklat tua lewat keberadaan sofa kulit berpadu bantal-bantal warna coklat muda. Warna coklat tua juga bisa Anda terapkan pada hiasan dinding atau aksesoris ruangan lainnya.

Jangan lupa hamparkan karpet warna coklat muda dan hadirkan coffee table yang juga berwarna coklat muda. Sebaiknya, gunakan furnitur yang tidak terlalu rumit agar ruang tamu tampil dengan kesan maskulin tegas dan nyaman.

Warna coklat bisa menjadi pilihan pas bagi Anda yang ingin menciptakan kesan maskulin pada interior rumah, Misalnya pada ruang tamu. Desain maskulin akan membuat ruang tamu tampak elagan dan terkesan hangat.