CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> POJOK UNIK Interior Lilin Untuk Elemen Dekoratif

Lilin Untuk Elemen Dekoratif

Saat ini, lilin tak hanya digunakan sebagai pencahayaan. Namun juga menjadi elemen dekoratif yang mampu menciptakan kesan keindahan pada sebuah interior. Dengan berbagai desain yang menarik, lilin dapat Anda pakai untuk mendesain interior rumah.

Ya, lilin bisa menjadi ornamen yang menarik di setiap sudut rumah, mulai ruang tamu, ruang keluarga, meja makan hingga kamar mandi.

alt

  • Pada ruang tamu, Anda bisa meletakkan lilin di sudut coffee table. Karena bentuknya yang kecil, jadi kita harus mengupayakan agar lilin tersebut menjadi fokus di dalam ruangan itu
  • Pada ruang makan, selain berfungsi sebagai pengusir lalat, lilin juga akan mempermanis tampilan meja makan karena bentuk serta wadahnya yang didesain unik dan menarik. Ini bisa menambah kehangatan dalam ruangan.
  • Untuk meja makan berukuran kecil, Anda bisa memilih lilin berukuran mini yang simpel. Cukup diletakkan di gelas kecil atau wadah datar, lilin sudah terlihat manis.
  • Tambahkan bunga segar atau ranting kering sebagai aksen. Untuk kesan lebih unik, letakkan lilin dalam gelas mini berisi air. Pantulan cahaya dalam air akan menambah nuansa dramatis.
  • Untuk warna, Anda bisa pilih lilin warna merah boleh Anda aplikasikan di ruang makan dan ruang keluarga.
  • Sementara untuk ruang tamu, dapat Anda tempatkan lilin apa saja asal disesuaikan dengan bentuk serta konsep ruangan tersebut.

Lilin tidak hanya berfungsi ketika hidup, namun saat mati pun dapat dijadikan sebagai pemanis ruangan. Sebab, bukan hanya cahayanya yang indah, lilin juga hadir dalam warna, bentuk, serta aroma yang beragam.

Add comment