Jenis Tempat Sampah Untuk Anda Gunakan

Jenis Tempat Sampah Untuk Anda Gunakan

Untuk menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya caranya adalah dengan menyediakan tempat sampah di sudut-sudut tempat berkumpulnya keluarga atau tamu Anda. Sehingga orang-orang tersebut tidak akan membuang sampah sembarangan.

Tempat untuk pembuangan sampah bisa dibedakan sesuai dengan bahan pembuatnya. Masing-masing jenis pun mempunyai kelebihan. Berikut adalah jenis tempat untuk pembuangan sampah sesuai dengan bahan pembuatannya:

Tempat untuk pembuangan sampah stainless

Tempat untuk pembuangan sampah ini ada yang berbentuk kotak, oval, atau setengah lingkaran. Kelebihan jenis ini antara lain penampilan lebih menarik, elegan, dan tahan terhadap korosi

Tempat untuk pembuangan sampah plastik

Seperti halnya tempat sampah yang terbuat dari stainless, jenis tempat untuk pembuangan sampah ini juga memiliki bentuk yang beraneka ragam. Selain ringan untuk dibawa kemana-mana, jenis ini juga menampilkan berbagai macam warna yang bisa disinergikan dengan ruangan.

Tempat untuk pembuangan sampah fiberglass

Kelebihan yang ditawarkan jenis tempat untuk pembuangan sampah ini adalah kuat dan tahan lama, warna tidak mudah luntur dan tidak dapat didaur ulang.