Kamar Kost Lebih Maksimal dan Nyaman

Kamar Kost Lebih Maksimal dan Nyaman

Buat kamar kost Anda menjadi tempat yang nyaman saat Anda tempati. Tata ulang posisi lemari untuk kamar kost yang lebih maksimal, begitu juga untuk meja, jika letak meja ini pas, maka sebenarnya Anda bisa menggunakan sisa ruang kosong untuk yang lain. 

 

 

Bagian laci-laci di meja, bisa digunakan untuk memasukkan beberapa perabotan, seperti perlengkapan belajar. Selain itu laci bisa dipakai untuk menyimpan barang kecil lain yang penting dan masih akan digunakan. Anda juga bisa buat dapur sederhana. Yaitu adanya perabot adalah yang memenuhi kebutuhan primer saja seperti rice cooker, kompor, elpiji, peralatan makan, dan menggoreng/memasak sayur. Selebihnya, jika belum begitu masuk prioritas, bisa ditunda.

Hidup di kamar kost, sebaiknya memilih furnitur dan juga perabot yang sifatnya minimalis. Pastikan tak ada yang jatuh terserak di lantai atau di atas meja makan. Karena hal ini bisa membuat kamar kost Anda menjadi terkesan sempit.

Untuk kursi bisa memenuhi dua fungsi, fungsi tempat duduk jika ada tamu atau fungsi menaruh barang lain yang tak muat di tempat lain jika memang kursi tersebut jarang dipakai. Kemudian, jangan pernah lupakan dinding kamar untuk memaksimalkan potensi kamar kost menjadi lebih nyaman. Jika biasanya ada gambar idola sepakbola, artis, penyanti atau yang lain di dinding kamarmu, maka sudah saatnya untuk menggantinya dengan centelan paku yang bisa untuk menaruh handuk, atau jemuran mini untuk menjemur pakaian yang belum kering-kering.