PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA

WARNA

Warna-Warna Untuk Menciptakan Kesan Baru Saat Ramadhan

Warna hangat ataupun warna dingin bisa menjadi pilihan untuk menata ulang warna interior saat Ramadhan. Baik warna hangat ataupun warna dingin mampu memberikan kesan tertentu saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. 

 

Mengganti Warna Ciptakan Kenyamanan Ramadhan

Ciptakan kesan kenyamanan di bulan Ramadhan dengan mengganti warna cat rumah. Dengan warna, rumah akan tampil menarik dengan suasana indah dan pastinya memberi kesan yang menyenangkan. 

Warna Untuk Mengubah Suasana Interior Saat Ramadhan

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain ulang interior pada saat Ramadhan:

Turquoise dan lime green, warna turquoise yang menenangkan selalu berhasil membuat interior rumah tampil fresh dan modern. Warna ini digabungkan dengan warna lime green bisa menjadikan suasana rumah terang dan segar. Kombinasi warna ini bisa diterapkan di kamar mandi, dapur, dan ruang keluarga.

Warna-Warna Untuk Suasana Baru Saat Ramadhan

Di bulan Ramadhan, merupakan saat yang tepat untuk menata hati sekaligus menata rumah agar menjadi tempat yang nyaman. Untuk menciptakan kesan baru yang lebih menarik, Anda bisa gunakan paduan warna-warna.  

 

Mengganti Warna Untuk Suasana Baru Di Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk menata ulang interior rumah. Menciptakan suasana baru pada rumah bisa dengan menggunakan paduan warna-warna. berikut beberapa warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain interior rumah saat Ramadhan: 

 

Vintage Tampil Dengan Gaya Tempo Dulu Yang Menarik

Menciptakan suasana vintage bisa dengan mengaplikasikan warna-warna solid dipadu furnitur dan ornamen khas dekorasi vintage. Interior vintage juga tidak mengarah pada gaya arsitektur tertentu tapi penekanan pada atmosfir interior yang jadul. Dalam konsep vintage, atmosfir yang diciptakan bisa sangat ekstrem. 

 

Dekorasi Interior Bergaya Shabby Chic

Konsep interior shabby chic mampu memberi kesan feminim penuh kelembutan. Desain ini umumnya menggunakan paduan warna-warna pastel. Seperti, merah muda, hijau mint, kream dan putih gading dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Warna Pastel Identik Dengan Gaya Shabby Chic

Gaya shabby chic pada interior identik dengan penggunaan warna-warna lembut. Sehingga, bagi Anda yang ingin menerapkan gaya shabby chic, Anda dapat gunakan permainan warna lembut atau warna pastel.

 

Warna Khas Dalam Desain Bergaya Arabian

Desain bergaya Arabian umumnya dibuat dengan bentuk lengkungan pada bagian jendela dan pintu. serta dinding yang dibuat bertekstur. Ciri khas lain gaya ini adalah penggunaan warna-warna yang beragam. 

 

Etnik Arabian Untuk Interior Rumah

Gaya Arabian bisa menjadi ide bagi Anda untuk menciptakan kesan menarik pada interior. Desain ini memiliki ciri khas yang membuatnya bisa jadi pilihan untuk diterapkan pada hunian. Interior bergaya Arabian memiliki tampilan yang dinamis, dengan nuansa kehangatan dan juga semarak. 

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL