PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA

WARNA

Pilihan Kombinasi Warna Untuk Keindahan Rumah

Untuk membuat hunian terlihat menarik, Anda bisa lakukan kombinasi warna. Namun, dalam mengaplikasikan pilihan warna cat rumah pada kenyataannya tidak mudah. Apalagi saat menentukan warna cat dominan untuk rumah.

Desain Interior Bergaya Oriental Korea

Bagi Anda yang berniat untuk menghadirkan konsep Oriental Korea pada hunian, Anda bisa buat tampilan lebih berwarna dengan mencoba mengaplikasikan warna terang namun tetap lembut sehingga tidak meredam tema Korea yang ingin Anda munculkan.

Ciri Desain Interior Bergaya Oriental

Dalam gaya oriental penentuan warna adalah hal yang sangat penting. Warna ini diterapkan pada dinding, aksesoris, maupun furnitur. Pemilihan warna dalam desain mencakup 2 yaitu warna tenang dan warna dramatis.

Warna Coklat dan Ornamen Alam Ciri Khas Desain Oriental Korea

Dalam penggunaan warna, desain interior bergaya Oriental Korea hampir sama dengan Jepang. Cenderung simpel dan menonjolkan konsep dekat dengan alam yang mampu memberi kesan kedamaian bagi penghuni.

Pilihan Warna Untuk Desain Interior Rumah

Warna yang diterapkan pada interior sebuah rumah ataupun bangunan yang lainnya mampu menciptakan kesan serta suasana. Warna juga dapat mempengaruhi mood seseorang yang ada di dalam ruangan.

Desain Arsitektur Art Deco Untuk Desain Rumah Yang Menarik

Art deco merupakan gaya eklektik yang mencampurkan berbagai langgam dalam satu bangunan. Ada juga pendapat yang saling bertentangan, yaitu art deco merupakan kelanjutan dari art nouveau, dan hadir sebagai reaksi terhadap art nouveau.

Eksotik Dengan Nuansa Arabian Pada Hunian

Desain arsitektur Timur Tengah memiliki tampilan menarik yang menjadikannya salah satu gaya yang pas jika diadospi ke dalam hunian. Ya, gaya Arabian bisa dijadikan inspirasi untuk menciptakan kesan menarik dan antik.

Nuansa Arsitektur Arabian Khas dan Unik

Kekhasan gaya interior Timur Tengah dapat menjadi ide bagi Anda yang ingin menata ruangan dengan nuansa semarak dan unik. Kesan hangat yang menyenangkan pun bisa Anda rasakan lewat aplikasi gaya interior negara gurun tersebut.

Interior Arabian Dengan Paduan Warna Terang

Warna pada desain interior gaya Arabian banyak menggunakan paduan warna cerah namun tetap natural. Warna seperti merah, terakota, ungu, dan biru sering menjadi warna-warna khas bangunan Arab yang dikombinasikan dengan warna netral putih atau warna pasir.

Tetap Nyaman Di Rumah Berdesain Minimalis

Rumah dengan desain minimalis saat ini sedang menjadi tren. Konsep minimalis membuat hunian terkesan lebih praktis, simpel, namun tetap berfungsi secara maksimal. Rumah minimalis juga pas diterapkan pada lahan yang memiliki ukuran sempit.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL