PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA

WARNA

Merah Unik Untuk Desain Interior

Merah merupakan warna yang umumnya diidentikan sebagai warna yang memiliki karakter berani, panas, dan penuh semangat. Namun, warna merah tetap bisa digunakan untuk mendesain interior atau ruangan pada sebuah rumah. 

 

Ungu Elegan Romantis Pada Dinding Interior

Warna ungu adalah warna yang mampu memunculkan nuansa anggun serta megah jika diaplikasikan pada sebuah ruangan. Ya, warna ungu bisa Anda gunakan sebagai warna untuk mendesain interior rumah.

 

Nuansa Kelembutan Dengan Warna Pink

Pinkadalah warna yang memiliki karakter lembut. Warna ini menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana girly pada Ruangan. Tidak hanya itu, warna pink juga mampu memunculkan nuansa kehangatan yang menenangkan.

Karakter Warna Merah Pada Desain Interior

Warna merah melambangkan kesan energi, kekuatan, hasrat, erotisme, keberanian, simbol dari api, pencapaian tujuan, darah, resiko, ketenaran, cinta, perjuangan, perhatian, perang, bahaya, kecepatan, panas, kekerasan.

Warna Kuning Untuk Interior

Dari sisi psikologi warna kuning dapat merangsang aktivitas pikiran dan mental. Warna kuning sangat baik digunakan untuk membantu penalaran secara logis dan analitis.Sehingga bagi yang menyukaiwarna kuning cenderung lebih bijaksana dan cerdasserta kreatif.

Interior Warna Kuning Menyenagkan

Kuning adalah salah satu warna yang masuk ke dalam kelompok warna cerah. Kuning memiliki kesan ceria, hangat, dan mampu membangkitkan mood. Sehingga, warna ini sangat pas jika Anda pilih untuk mendesain ruangan, seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

Balutan Ungu Penuh Pesona Pada Interior

Warna ungu bisa menjadi warna pilihan untuk menciptakan kesan menarik pada sebuah interior. Warna ini mampu membuat ruangan terlihat penuh pesona dan mewah. Selain itu, warna ungu juga memberikan kesan yang anggun dan elegan.

Memunculkan Kesan Berbeda Pada Interior Dengan Warna Oranye

Untuk menciptakan kesan yang lebih hidup dan menarik, tidak ada salahnya jika rumah tinggal Anda tampil berbeda dengan menggunakan warna oranye sebagai warna untuk menimbulkan kesan hangat pada ruangan.

Aplikasikan Warna Silver Elegan Untuk Interior

Untuk Anda yang ingin menciptakan desain interior dengan kesan yang lebih elegan Anda bisa coba terapkan warna silver. Ya, warna silver atau perak memang sangat memberikan kesan elegan pada desain ruang tamu elegan, baik untuk warna furnitur atau warna cat dinding.

Warna Emas Berpadu Merah Munculkan Kesan Mewah

Aplikasi warna emas dipadukan warna merah mampu menampilkan kesan mewah, elegan, dan romantis pada interior.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL