PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA

WARNA

Tips Memilih Warna Rumah Minimalis

Menentukan warna untuk rumah minimalis kadang memang menjadi hal yang sulit. Karena, jika salah memilih warna, kesan yang dimunculkan tentu membuat suasana menjadi kurang nyaman. sehingga, perlu pertimbangan yang cermat ketika akan mengaplikasikan warna untuk rumah minimalis.

Minimalis Untuk Interior Yang Modern

Desain minimalis merupakan seni arsitektur masa kini yang tengah tren dan banyak diminati. Selain memiliki nuansa khas bersih, rapi, dan simpel, gaya ini juga dapat menciptakan kesan modern serta elegan.

Munculkan Suasana Energik Di Interior Rumah Anda

 

Do It Now merupakan salah satu tema warna interior yang saat ini menjadi tren. Tema ini mewakili semangat yang selalu menyala.Munculkan nuansa menyenangkan pada interior rumahAnda dengan mengaplikasikan tema warna Do It Now.

Tema Warna Pilihan Untuk Anda Yang Energik

Tema tren warna do it now bisa menjadi pilihan bagi Anda yang energik dan penuh semangat. Palet warna ini dapat Anda aplikasikan untuk mendesain interior rumah agar tercipta kesan baru yang menarik dan lebih fresh.

Paduan Warna Penuh Semangat Untuk Interior

 

Palet warna Do It Now merupakan tema warna yang dapat menggambarkan sportifitas dan kreatifitas. Tema ini mewakili semangat yang selalu menyala dan bisa dipadukan dengan material apa pun. Selain itu, palet ini menyajikan kombinasi warna yang meriah dan menyediakan suasana untuk semua orang.

Tren Warna 2014 Ciptakan Suasana Yang Menyenangkan

 

Warna adalah unsur utama yang membentuk kesan serta suasana rumah. Ya, hunian dengan kesan nyaman dan menarik dapat diciptakan dengan mengaplikasikan warna. Warna dalam suatu hunian hadir untuk memberi sentuhan suasana dan nuansa.

Tampak Baru Pada Interior Dengan Tema Warna Urban Folk

Urban Folk adalah palet yang menyimbolkan hidup dengan ramah dan kuatnya nuansa keakraban, tetapi tetap terlihat sangat baru.  Tren warna ini menangkap semua sisi positif dari masa lalu. Tren warna urban folk membungkusnya dengan sangat harmonis, relevan, dan kontemporer.

Dekorasi Romantis Untuk Sambut Valentine

Momen Valentine sangat kental dengan nuansa cinta dan kasih sayang. Banyak orang yang memilih dekorasi berupa bunga sebagai perlambang cinta. Namun, tak hanya itu bagi Anda yang ingin menyambut hari valentine, Anda bisa lakukan dekorasi interior seperti di bawah ini:

Munculkan Kesan Segar dan Ramah Pada Interior

 

Desain interior di rumah Anda menggunakan tema urban folk untuk memunculkan suasana baru yang lebih cerah. Anda bisa mencoba aplikasikan tema warna ini  baik di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, atau kamar tidur, dan dapur.

Tema Tren Warna Untuk Interior Yang Terkesan Ramah

 

Tren warna rumah 2014 salah satunya menawarkan tema Urban Folk. Palet warna ini memiliki kesan yang cerah namun ramah. Desain warna Urban Folk mampu menciptakan suasana baru yang sekaligus membuat interior terlihat menarik.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL