PILIHAN EDITOR

  • Kelembutan Krem Di Ruang Tamu Shabby Chic

  • Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

  • Desain Urban Dengan Kombinasi Warna Biru dan Putih

  • Desain Ruang Tamu Bergaya Urban

  • Fasade Rumah Desain Modern Urban

  • Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Abu-Abu Putih

  • Tips Membuat Kolam Ikan Koi Minimalis

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA

WARNA

Gaya American Country Untuk Interior Rumah

Gaya desain interior banyak mengadopsi rumah-rumah di pedesaan Amerika atau Eropa. Kesan yang dimunculkan lewat desain tersebut yaitu sebuah interior dengan gaya antik, unik, dan tampil beda. Nuansa kehangatan pun dapat tercipta lewat gaya tersebut. 

 

Ide Warna Pilihan Untuk Rumah

Setiap warna memiliki kesan yang berbeda-beda. Misalnya warna merah, oranye, kuning dan kombinasinya akan memberikan nuansa hangat pada interior rumah Anda. Sebaliknya warna biru, hijau, ungu akan memberikan nuansa sejuk. 

 

Warna Yang Sesuai Untuk Desain Pagar

Saat ini pagar tak hanya menjadi pembatas rumah. Namun, keberadaannya turut menciptakan kesan keindahan pada hunian. Karena itu, desain pagar perlu untuk diperhatikan. Termasuk warna yang akan diterapkan untuk mendesain pagar.

 

Mengadopsi Gaya Country Untuk Desain Interior

Interior dengan gaya country menjadi salah satu desain yang banyak ddiadopsi di Indonesia. Nuansa country mampu menciptakan suasana yang membuat penghuni merasa lebih dekat, hangat, dan memberi sentuhan homey

 

Ciri Rumah Bergaya Country

Salah satu material yang banyak digunakan untuk membuat rumah bergaya country yaitu batu alam. Batu alam tersebut biasanya digunakan pada bagian dinding. Selain batu, kayu juga banyak diaplikasikan untuk dinding. 

 

Menerapkan Gaya Country Untuk Kesan Hangat Pada Hunian

Rumah dengan gaya country umumnya menggunakan warna-warna alam. Seperti, warna coklat, krem, atau kuning. warna-warna tersebut mampu mendukung kesan rumah country yang hangat dan homey

 

Desain American Country Ciptakan Kesan Unik

Desain interior American country saat ini banyak diadopsi oleh pemilik rumah di Indonesia. Gaya ini mampu memberikan sentuhan yang berbeda, terkesan unik dan hangat. Ciri yang ditonjolkan hunian bergaya country hampir sama dengan desain rumah Mediteranian.

 

Inspirasi Interior Bergaya American Country

Bagi Anda yang berniat mengadopsi interior bergaya American country bukan hal yang sulit. Ciri khas rumah dengan American style adalah panel kayu dan adanya penghangat ruangan. Selain itu, semua perabot mengutamakan fungsi praktis.

 

Desain Ruangan Multifungsi

Untuk mensiasati keterbatasan lahan, Anda bisa gabung dua fungsi ruangan menjadi satu, seperti ruang tamu dan ruang keluarga, dapur dan ruang makan, atau kamar tidur dengan ruang kerja. Dengan begitu, ruangan pada rumah mampu mendukung segala aktivitas penghuninya. 

Tips Membuat Ruangan Multifungsi

Mendesain ruangan multifungsi harus didukung oleh kondisi ruangan serta keberadaan furnitur yang memadai. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu kondisi ruangan masih baik, elemen ruangannya masih memadai, memiliki bukaan yang cukup serta mampu mendukung mobilitas penghuni. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL