Wow…Pink Berpadu Coklat, Cantik Sekaligus Nyaman

Wow…Pink Berpadu Coklat, Cantik Sekaligus Nyaman

Membuat hunian tampak memikat dan mampu menjadi ciri khas yang dapat membedakannya dengan rumah-rumah yang ada di sekitarnya dapat Anda peroleh lewat kreasi menggunakan warna-warna sesuai selera. Misalnya, mengaplikasikan warna pink.

Warna pink dapat Anda balurkan pada bagian fasade atau tampilan depan rumah. Dengan permainan warna pink, maka rumah Anda akan terlihat lebih manis dan memunculkan kesan lembut serta mampu menggoda mata setiap orang yang lewat di depannya. Padukan warna pink dengan warna coklat tua agar tercipta suasana nyaman yang dinamis.

Anda tak perlu ragu untuk menerapkan warna pink sebagai warna dasar dan membingkai seluruh dinding menggunakan warna ini. Karena warna pink akan membuat rumah tampak lebih cantik menenangkan sehingga memancarkan suasana nyaman. Warna pink pada dinding dapat Anda buat makin tampil selaras dengan memberi sedikit percikan warna abu-abu terang yang bisa dipoleskan pada lisplang ataupun profil-profil.

Sedangkan warna coklat tua akan terlihat elegan saat Anda balurkan pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna coklat tua juga berlaku untuk elemen atap. Selain itu, dengan hadrinya warna coklat tua, rumah pun terlihat lebih modern serta memiliki kesan yang tegas, memberi nuansa hangat, nyaman, dan aman sehingga penghuni merasa kian betah saat berada di rumah.

Untuk membuat rumah tampil selaras secara keseluruhan, Anda dapat kembali bermain menggunakan warna pink untuk pagar tembok kemudian memadukannya dengan warna abu-abu yang bisa diperoleh dari material batu alam ataupun besi yang dilaburkan lapisan cat berwarna abu-abu tua.

Jangan lupa, hadirkan taman di halaman rumah untuk menciptakan kesan asri yang dapat menambah nuansa ketenangan di rumah Anda.