Trik Tentukan Warna Ruang Kantor

Trik Tentukan Warna Ruang Kantor

Warna memiliki peran penting dalam sebuah desain arsitektur termasuk pada bangunan kantor. Aplikasi warna yang sesuai akan memberikan pengaruh terhadap suasana yang terbentuk di kantor. Karenanya, untuk mendesain warna kantor dibutuhkan kecermatan.

 

Bagi Anda yang akan mencoba membuat kantor terlihat lebih nyaman, ada bebapa trik yang bisa Anda lakukan diantaranya yaitu:

· Mintalah pendapat kepada karyawan mengenai warna yang pas untuk cat tembok kantor Anda, karena mereka juga mempunyai peranan penting dalam kantor.

· Carilah warna-warna yang ceria dan dapat membuat mood menjadi lebih baik,nyaman dan semangat.

· Sesuaikan pilihan warnayang akan diaplikasikan pada setiap ruangan yang ada di kantor Anda. Contohnya, di ruang meeting, ada baiknya jika Anda menggunakanwarna-warna cerah yang membuat suasana terkesan menyenangkan, ceria, dandapat membuat karyawan menjadilebih kreatif serta cerdas.

· Untuk lebih mempermudah Anda, ada baiknya jika Anda konsultasikan dengan ahlinya/arsitek yang sudah bekerjasama dengan Anda mengenai pemilihan warna kantor agar mereka bisa merekomendasikan pilihan warna yang sesuai untuk kantor Anda.

Ketepatan pemilihan warna desain kantor mampu menunjang lingkungan perkerjaan, suasana terasa nyaman, dan membuat karyawan semakin bersemangat.