CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Pengaruh Warna Fungsi Warna-Warna

Fungsi Warna-Warna

Warna-warna mampu menciptakan nuansa keindahan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Dengan warna, Anda bisa membuat suasana terasa lebih menyenangkan dan nyaman. Anda bebas memilih warna sesuai kesan yang akan Anda munculkan.

Warna-warna yang diaplikasikan pada interior memiliki peran dan fungsi yang sesuai dengan karakternya masing-masing.     

· Warna untuk menciptakan mood, kondisi perasaan bisa diciptakan dengan mengubah warna interior rumah.

· Menciptakan suasana / kesan pada interior, warna bisa membantu Anda  mengubah suasana interior dengan sekejap sesuai keinginan. Caranya yaitu pertama Anda tentukan warna yang akan mendominasi ruangan, pilihlah warna-warna yang cocok dan sesuai dengan tema rumah Anda. Misalnya, untuk rumah minimalis sebaiknya pilihlah warna-warna netral. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengaplikasikan warna. Anda bisa menerapkan warna pilihan Anda pada salah satu bagian dinding untuk menciptakan kesan yang berbeda dari biasanya.   

· Warna untuk membuat interior terlihat menarik, menciptakan interior yang lebih menarik juga bisa dilakukan dengan menggunakan warna. Anda tidak perlu takut berkreasi dengan paduan warna-warna kontras Anda karena hal ini akan membuat ruangan tidak monoton dan membosankan. Atau Anda aplikasikan warna-warna terang untuk mempercantik ruangan. gunakan warna-warna tersebut seperlunya agar tidak terlihat berlebihan.

Selamat berekspresi dengan warna !!!

Add comment