CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Ragam Warna Memilih Padupadan Warna Untuk Rumah Anda

Memilih Padupadan Warna Untuk Rumah Anda

Mendekorasi warna pada sebuah hunian tak hanya bisa dilakukan dengan memilih warna-warna yang berasal dari tone yang sama. Tetapi kini, Anda bisa memadukan dua warna yang berseberangan / kontras untuk menghasilkan nuansa harmonis.

Selain dapat menciptakan harmonisasi warna, perpaduan warna-warna kontras juga akan menimbulkan kesan seimbang yang membuat suasana terasa lebih nyaman. Terdapat bermacam padu-padan warna yang bisa Anda coba hadirkan pada interior rumah Anda , untuk memperoleh nuansa yang Anda inginkan.

Nah, sebelum Anda berkreasi dengan warna, berikut kami berikan beberapa contoh perpaduan warna yang nantinya bisa Anda pilih atau terapkan. Selamat membaca!!!  

  • Aplikasi warna oranye misalnya pada lantai, dinding serta aksesoris bisa dipadu dengan warnaputih untuk plafon, kusen pintu dan jendela. Dari perpaduan tersebut akan tercipta suasana hangat yang penuh kedamaian yang memberikan efek menenangkan. Bisa Anda coba terapkan  untuk mendesain ruang keluarga.
  • Bila perlu , Anda bisa mencoba memadukan warna-warna ceria seperti oranye, kuning, dan merah yang disisipi warna putih yang nantinya dapat memunculkan kesan bersih, membangkitkan semangat dan meningkatkan selera makan sehingga tepat bila diaplikasikan pada ruang makan atau dapur.
  • Pemakaian warna merah, oranye, dan coklat pada ruang tamu, ruang kerja atau ruang keluarga, dapat menciptakan kesan romantis, eksotik, dan misterius yang memancing nuansa imajinatif siapa saja yang memasuki ruang tersebut.
  • Penggunaan warna gradasi hijau sering digunakan untuk memperkuat kesan segar dan alami dalam rumah, terutama pada ruang tamu, ruang makan atau teras belakang.Agar hijau tetap terlihat elegan, bisa Anda padukan dengan warna coklat ataupun hitam.

Aplikasi perpaduan warna dan penataan yang tepat, mampu melengkapi tema interior di rumah Anda.

Add comment

Security code
Refresh