CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Ragam Warna Mencampur Warna Untuk Memperoleh Variasi Warna Yang Beragam

Mencampur Warna Untuk Memperoleh Variasi Warna Yang Beragam

Agar mendapat variasi warna yang beragam untuk menciptakan kesan keindahan pada interior, Anda tak harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli cat dengan warna yang Anda butuhkan tersebut. Karena Anda bisa akali dengan mencampur warna-warna sehingga diperoleh warna sesuai keinginan Anda.

Dengan mencampur warna, Anda akan lebih mudah dalam menemukan warna-warna yang akan Anda pilih untuk mendekorasi interior rumah. Namun, yang perlu diingat, untuk mendpatkan hasil yang maksimal, mencampur warna tak boleh dilakukan dengan sembarangan dan hanya untuk bidang dinding yang kecil saja.

Ada beberapa cara yang dapat Anda ikuti diantaranya yaitu:

  • Untuk memulai mencampur warna, Anda perlu menyiapkan 3 warna dasar yaitu merah, biru dan kuning.
  • Kemudian siapkan juga 2 warna cat netral yaitu putih dan hitam.
  • Campuran pertama yaitu untuk mendapatkan warna-warna sekunder, dengan mencampur antara warna kuning dan warna biru yang hasilnya adalah warna hijau sebagai warna sekunder. Warna merah dan biru yang akan menghasilkan warna sekunder ungu. Kemudian campurkan warna merah dengan kuning yang akan menghasilkan warna sekunder yaitu oranye.
  • Setelah langkah di atas, Anda masih bisa berkreasi menciptakan warna sekunder yang lain yaitu dengan mencampurkan warna-warna dasar dengan warna netral (hitam dan putih). Campurkan warna hitam jika Anda menginginkan warna yang lebih gelap, serta campurkan warna putih jika Anda menginginkan warna pastel.
  • Untuk mendapatkan variasi warna yang lebih banyak, Anda bisa mencampurkan warna dasar dengan warna sekunder yang akan menghasilkan warna tersier. Atau Anda dapat juga memainkan warna berdasarkan tingkat terang gelapnya warna.

Dengan langkah-langkah tersebut, Anda bisa memperoleh bermacam varian warna menarik yang dapat Anda aplikasikan pada interior rumah.

Peringatan Resiko :

Namun untuk aplikasi berbidang luas, tentu saja ada resiko bahwa kita membutuhkan lebih dari satu kali proses pencampuran warna. Hal ini berpotensi menimbulkan resiko dimana warna hasil pencampuran yang pertama berbeda dengan warna hasil pencampuran yang selanjutnya. Oleh sebab itu,  untuk pengecatan bidang yang luas tetap dianjurkan untuk menggunakan cat siap pakai atau cat hasil tinting-machine.

Comments   

 
+2 #21 putu edo 2015-01-14 19:03
Katanya ada 12 warna,apa aja sich
Quote
 
 
-1 #22 gibransyah arya 2015-02-16 19:43
tanks
Quote
 
 
0 #23 Jed 2015-04-14 07:34
Hmm is anyone else having problems with the
pictures on this blog loading? I'm trying to determine if its a problem on mmy end or if it's
the blog. Any responses would be greatly appreciated.


Feel free too visit my wweb site http://www.seoterbaik.com/2013/11/harga-jasa-seo.html: http://wallpaperbus.com/profile/deneenmaras
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh