Tips Mendesain Dapur Yang Nyaman

Tips Mendesain Dapur Yang Nyaman

Untuk Anda yang berencana mendesain dapur agar menjadi tempat yang nyaman dan menarik, Anda bisa ikuti beberapa tips berikut:

 

 

Bukaan pada dapur

Dalam merancang interior dapur dan ruang makan sebaiknya berikan banyak bukaan yang berfungsi sebagai sirkulasi udara sekaligus sumber cahaya agar ruangan terlihat lebih ceria. Dengan demikian warna-warna cerah yang Anda aplikasikan pada dinding akan dapat lebih menonjol.

Warna dinding

Warna cat dinding dapat berfungsi untuk memperkuat konsep dapur Anda sehingga layaknya disesuaikan dengan tema interior yang dipilih. Dengan begitu ruangan akan menjadi lebih serasi dan cantik.

Jenis cat dinding

Jika sudah mendapat inspirasi warna yang hendak Anda aplikasikan pada dapur, maka selayaknya Anda memilih jenis cat dinding yang tepat mengingat dinding dapur yang beresiko terkena minyak atau kotoran yang berasal dari bahan masakan. Untuk dinding dapur Anda direkomendasikan memilih cat dinding berjenis vinyl silk yang tahan gores dan gosokan. Dengan demikian Anda dapat membersihkan kembali dinding dapur yang terkena kotoran.