CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Roda Warna Padupadan Warna Dapur

Padupadan Warna Dapur

Pada sebuah rumah, aktivitas lebih banyak dilakukan di dapur. Pada bagian rumah yang satu ini, selain memasak, Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk berbagi dengan keluarga tercinta. Dengan begitu, wajar dong jika dapur Anda buat dengan desain yang menarik sekaligus nyaman.

Hmmm…dengan tampilan menarik dan suasana yang nyaman, dapur akan menjadi tempat yang membuat Anda semakin betah beraktivitas di dalamnya. Untuk memunculkan kesan tersebut, cara paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan bermain padupadan warna yang sesuai atau tepat. 

Tentu saja karena pemilihan warna mampu memberikan kesan yang berbeda-beda pada setiap ruangan termasuk dapur. Jadi pilihlah warna yang sesuai untuk dekorasi dapur Anda. Anda bisa mencoba desain dapur menggunakan lebih dari satu warna sehingga tercipta tampilan memikat dan memberikan sentuhan nyaman bagi penghuni.

Anda bisa mencoba aplikasikan warna-warna cerah seperti biru atau kuning terang. Atau  warna hijau, oranye, dan merah. Warna-warna tersebut akan menjadi kombinasi yang unik di dapur Anda serta mampu memunculkan kesan yang lebih energik. Agar tetap nyaman, sebaiknya gunakan warna lembut sebagai warna dasar misalnya warna krem. Wah, kombinasi dari warna-warna tersebut akan membuat dapur tampil harmonis.

Atau jika Anda ingin menciptakan dapur yang terkesan hangat dan menyenangkan pilihlah warna kuning dan keemasan. Kombinasikan warna-warna tersebut dengan warna putih. Jika Anda lebih suka memasak untuk makan malam Anda yang romantis di rumah, Anda dapat menggunakan warna hangat seperti warna merah atau warna-warna gelap misalnya warna ungu tua untuk membuat dapur terkesan mewah.

Pastikan Anda mengaplikasikan warna-warna yang sesuai untuk disandingkan dengan perabotan dapur, dengan demikian dapur tampak selaras dan nyaman.

Add comment

Security code
Refresh