CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Roda Warna Panduan Warna Untuk Kamar Tidur Anda

Panduan Warna Untuk Kamar Tidur Anda

Warna yang digunakan untuk mendesain kamar tidur biasanya adalah warna-warna yang memiliki karakter tenang misalnya saja warna hijau atau warna biru. Karena jika menggunakan warna hangat seperti merah, kuning, dan oranye, suasana akan tampak hidup yang menyebabkan rasa kurang nyaman.

Untuk mempermudah Anda dalam mengaplikasikan warna untuk kamar tidur, berikut kami sajikan panduan memilih warna-warna untuk kamar tidur:

· Biru, biru pas diaplikasikan pada kamar tidu, warna ini mampumemberi kesan sejuk.Agar kamar tak hanya terasa tenang, tetapi juga dinamis sebaiknya kombinasikan dengan warna putih. Gabungan kedua warna ini memberikan kesan lebih segar.

· Pink, dengan aplikasi warna pink pada dinding, kamar akan terkesan romantis dan lembut. Agar tampak lebih berkarakter, sebaiknya padukandengan warna hitam pada bagian aksesoris. Sehingga tampil modern sekaligus elegan serta menciptakan suasana menyenangkan. Tapi jika lebih suka nuansa klasik feminin, padukanpink dengan warna-warna netral seperti krem atau putih.

· Hijau, hijau merupakan warna dingin yang paling menenangkan. Aplikasi warna hijau dapat menciptakan nuansa menyegarkan sehingga pikiran menjadi lebih rileks. Selain itu, warna hijaujuga bisamembentuk suasana santai dan menyenangkan. Hijau juga dapat Anda pilih sebagi warna utama pada kamar tidur.

· Ungu, warna ungu menjadi salah satu warna yang dapat diaplikasikan apda kamar tidur. Warna ini dapatmemberikan suasana yang mampu membuat istirahat Anda semakin berkualitas.Tidur pun kian terasa nyenyak.

· Warna-warna netral dan natural, yang termasuk ke dalam kelompok warna ini misalnya warna krem, warna putih, atau warna coklat. Dengan mengaplikasikan warna-warna tersebut, kamar akan tampak tenang, tentram, dan memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Agak tak tampak kaku, Anda bisa tambahkan aksen menggunakan warna-warna cerah seperti merah atau oranye yang diterapkan pada aksesoris misalnya, sprei, bantal-bantal, atau karpet.

Nah, Anda bisa coba warna-warna di atas untuk mendesain kamar tidur.

Add comment

Security code
Refresh