CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> WARNA Roda Warna Kombinasi Warna Untuk Keindahan Interior

Kombinasi Warna Untuk Keindahan Interior

Padupadan warna, bisa Anda menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan kesan keindahan sekaligus kenyamanan pada sebuah interior. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa kombinasi warna yang bisa Anda coba.

 

Kombinasi warna menarik untuk interior rumah:

Turquoise dan lime green, warna turquoise yang menenangkan selalu berhasil membuat interior rumah yang fresh dan modern. Warna ini digabungkan dengan warna lime green bisa menjadikan suasana rumah terang dan segar. Kombinasi warna ini bisa diterapkan di kamar mandi, dapur, dan ruang keluarga yang akan segera mengingatkan Anda pada suasana pantai di musim panas yang ceria.

Oranye dan hot pink, bagi Anda yang senang bereksperimen dengan warna-warna berani, pilihan Anda bisa jatuh pada warna yang sama-sama kuat ini, oranye dan pink. Masing-masing bisa bersinar sendiri, dengan menggabungkan ke dua warna ini mereka akan saling melengkapi dan membuat interior ruangan Anda menjadi indah. Variasi warna oranye terdiri dari warna oranye salmon pastel dampai orange terang, sedangkan warna hot pink bisa bervariasi dari pastel pink sampai warna magenta yang mencolok. Warna ini bisa digunakan untuk bahan penutup sofa, bedding, dan dinding.

Netral dan hitam, warna netral seperti coklat, putih, beige, dan abu-abu tetap menjadi primadona bagi Anda yang menginginkan tampilan interior yang sederhana dan elegan. Coba tambahkan warna hitam untuk suasana dramatis pada rumah tinggal Anda, gunakan tambahan warna hitam ini pada ruang makan dan ruang keluarga. Warna hitam selalu berhasil menciptakan efek dramatis pada interior rumah tinggal. kombinasi klasik warna hitam dan putih selalu berhasil menampilkan suasana timeless dan klasik yang tidak akan lekang dimakan waktu.

Metalik dan semua warna, metalik lebih diasumsikan pada finishing furniture bukan warna, tapi coba kombinasikan metalik dengan warna-warna kuat seperti warna pelangi. Mulai dari warna dingin metalik seperti bahan stainless steel, perak, nickel, dan platinum sampai warna hangat seperti perunggu, tembaga, dan emas, metalik adalah kejutan lain untuk membuat suasana interior Anda lebih hidup. Contoh kombinasi warna yang bisa Anda gunakan merah, orange, kuning, dan hijau muda dikombinasikan dengan warna metal hangat, sedangkan warna hijau tua, biru, dan ungu digabungkan dengan metal berwarna silver.

Add comment