Warna Untuk Kesan Interior Lebih Fresh

Warna Untuk Kesan Interior Lebih Fresh

Warna-warna yang bisa Anda coba untuk menampilkan kesan hidup, fresh, dan menarik, diantaranya warna hijau muda, biru cerah, oranye, kuning, merah, atau warna pink. Dengan begitu, suasana yang tercipta dapat membangkitkan mood Anda untuk memulai berbagai aktivitas.

 

 

Kombinasi warna cerah seperti oranye, merah, dan peach dapat meningkatkan energi dalam yang membangkitkan semangat penghuni dalam sebuah ruangan. Warna hijau terang, hijau limau, pink, biru muda, ataupun ungu cerah menjadi paduan yang asyik untuk memberi tampilan cantik.

Aplikasi warna biru yang diterapkan pada salah satu dinding mampu menciptakan kesan atau suasana tenang dan nyaman dalam ruangan. Seimbangkan warna-warna dalam ruang. Misalnya antara warna dinding dengan warna furnitur. Jika dinding berwarna cerah atau colorfull, Anda dapat menyeimbangkan dengan warna netral pada sofa.

Misalnya warna krem dan coklat. Hindari penggunaan warna putih, karena tidak terlalu kuat dalam mengimbanginya. Warna-warna cerah yang menarik membuat ruangan terlihat lebih segar dan ceria. Sementara, warna kuat yang cenderung gelap dapat menimbulkan kesan lebih elegan.

Dengan demikian, rumah akan terlihat lebih menarik dan memberikan kesan yang menyenangkan bagi penghuninya.

 

 

 

Artikel Terkait